penjelasan

By : Naldo hatake 28 Comments

penjelasan

baik saya ambil contohnya pada melodi doraemon

3.3 2.2 2.2 2.2 1.4 2.2 1.3 1.3 1.4 1.3 1.2 1.3 1.2 2.4 2.2 2.4 2.5 2.4 2.2 3.4 2.2 2,4 2x

perhatikan tabnya 

3.3 2.2 2.2 2.2 1.4 2.2

misal tab 3.3  yang dimaksud dengan (3.3)adalah.... anda harus menekan senar(tali) gitar ketiga (dihitung dari bawah) pada kolom ketiga
perhatikan gambar 

tab 2.2  yang dimaksud dengan (2.2)adalah.... anda harus menekan senar(tali) gitar kedua(dihitung dari bawah) pada kolom kedua


 tab 1.4  yang dimaksud dengan (1.4)adalah.... anda harus menekan senar(tali) gitar pertama(dihitung dari bawah) pada kolom keempat

 ket
  1. senar 1 (senar paling kecil,paling bawah)
  2. senar 2
  3. senar 3
  4. senar 4
  5. senar 5
  6. senar 6 (yaitu senar paling atas,,yang bass)


Sumber : http://naldohatake.blogspot.co.id/2013/11/penjelasan-terbaru-toturial-membaca.html#ixzz4OAAUzA7F
Naldz Harry Hatake

Author :

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang penjelasan ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel penjelasan Ini Jika Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link penjelasan Sebagai SumberNya Dan jangan Lupa Berikan Komentarnya. Terimakasih atas kunjungannya kalian baru saja membaca artikel berjudul penjelasan
.
Share Artikel

Artikel Terkait

28 comments

Maaf kalau 5.4h5p4 artinya apa ya

memang di artikel mana yang ada melodi seperti itu

hadooohhhhh, mmbingungkan bray

numpang nanya mas broo.. klao yg 4.5h7b5. g mna tu mas broo...

Nmpang sotak hehehee,,
Itu mksudnya senar 4 kolom 5 di petik trus sinarnya geser naik ke kolom 7 (h7) lalu turun ke kolom 5 (b5).

Itu chordnya dasar apa yaah

Senar 2 dari atas ato dari bwh gan..
Maklum newbie

Itu melodinya lgu bgn mana gan.?

h itu artinya hammer on, kalo p itu pull off

Klw gc slah s itu seret....

cek disini gan http://naldohatake.blogspot.com/2013/11/penjelasan-terbaru-toturial-membaca.html

thanks to all,yg udah bantu jelasin

Masih belum ngertii euy 😭

coba disini gan http://naldohatake.blogspot.com/2013/11/penjelasan-terbaru-toturial-membaca.html

Fret 17 kejauhan gan... gitar ane bagian bawahnya sama kyk bagian atas... jd susah klo smpe fret 17 huhuhuhh

ealah gitu toh ternyata, kayak yang disini

Mau nnya pull of sama hammer on itu pengertiannya gimana ya ?

Seharusnya kalian belajar tentang pengertian melodi dulu. Belajar istilah dan trik"nya dulu,jgn langsung nyosorr main praktek lagu dulu.
Melodi juga untuk yg sudah bisa chord dasar dan kunci gantung. Sesuatu yg ingin dicapai hrs ditekuni dulu dgn baik, Thx.

Mantap bray,, coba dulu akh sambil nyontek ini hihihi....

Haha ngakak sama komenan eaa,,, 😂😂😂

Haha ngakak sama komenan eaa,,, 😂😂😂

Gak tau web nya gan yang buat belajar itu, kalo ada webnya bagi gan

-----------GUNAKAN GOOGLE CROME UNTUK TAMPILAN MAKSIMAL BLOG INI-----------

Berikan Comentarnya ya Gan, :)
--Berkomentarlah yang Relevan
--Berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar
--Dilarang membuat rusuh [-(
--Dilarang meletakan LINK aktif [-(
--Dilarang meletakan link porno/iklan [-(
--Boleh meletakan Link non aktif selama tidak menyalahi aturan :-)
--Jika ingin dikunjung/komentar balik(yang sebelumnya belum ada perjanjian) harap sertakan link non aktif

---Terimakasih Telah Berkunjung Dan Komentarnya

“Selamat Datang DiBlog Naldo Hatake”
Saya Naldz Harry Hatake selaku Admin disini mengucapkan TerimaKasih Kepada agan Yang telah berkunjung keblog Sederhana Ini, "Semoga Pada Artikel yang akan Agan baca dan simak bisa bermanfaat untuk agan", "Pastikan anda menggunakan GOOGLE CROME agar tampilan tidak kacau"
"Jangan lupa berikan comentarnya YA :)"

Lanjutkan →