Cara pasang sharingan berputar seperti blog yondarkness

By : Naldo hatake 3 Comments

Cara pasang sharingan berputar seperti blog yondarkness

gimana sih cara buat sharingan berputar seperti di blog yondarkness,,bagi yang ingin tau ini dia


  •  Pertama, masuk ke Dasboard blog kalian
  • Klik pilihan Template
  • Pilih Edit HTML
  • Jangan lupa centang "Expand Template Widget"
  • Kemudian kalian masukan kode berikut di bawah kode ]]></b:skin>
.SharinganP{margin-top:0px; margin-left:0px; width:98px; height:98px; float:left;} .Sh1{background-color:rgba(0,0,0,0);opacity:.9; border-radius:190px; width:75px; height:75px; margin:0 auto;background:url(http://1.bp.blogspot.com/-B_hxaH4jHSM/UOAeN50AhlI/AAAAAAAABdo/XzRMTZ7cHK4/s1600/Untitled-1+copy.png)center; position:relative; top:-70px; -moz-animation:spin2Pulse 2s infinite linear; -webkit-animation:spin2Pulse 2s infinite linear} @-moz-keyframes spin2Pulse{0%{-moz-transform:rotate(0deg);} 100%{-moz-transform:rotate(-360deg);} } @-webkit-keyframes spin2Pulse{0%{-webkit-transform:rotate(0deg);} 100%{-webkit-transform:rotate(-360deg);} }
Keterangan:


  1. Kode berwarna BIRU adalah untuk mengatur letak Sharingan Berputar, silakan kalian atur sendiri
  2. Kode berwarna HIJAU adalah untuk mengatur ukuran Sharingan Berputar, silakan kalian atur sendiri, Namun saya hanya akan memberikan gambar Sharingan berukuran 75px x 75px. Untuk ukuran lainnya silakan kalian cari gambar sendiri
  3. Kode berwarna ORANGE adalah gambar dari Sharingan yang akan dibuat berputar, silakan kalian ganti dengan  gambar Sharingan yang kalian inginkan
  4. Kode berwarna UNGU adalah untuk mengatur arah putaran Sharingan Berputar, 360deg untuk searah jarum jam, -360deg untuk berlawanan arah jarum jam



Masih belum selesai. Masih di Edit HTML

  • Masukan kode berikut di bawah kode <header id='header-wrapper'> ( Sebenarnya bisa kalian letakkan dimana saja, asalkan tidak Error )
<div class='SharinganP'>
<div class='Sh1'/>
</div>


  • Terakhir, Save Template kalian dan check
Berikut ini adalah link gambar Sharingan ukuran 75px x 75px yang dapat kalian gunakan
1. Sharingan 1 Tomoe
http://4.bp.blogspot.com/-JwP0dG-yQbc/UOP6PIBqlKI/AAAAAAAABfs/ZGc_FVwCYSY/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.1-Yondarkness.png
2. Sharingan 2 Tomoe
http://3.bp.blogspot.com/-jwQVOY9QvO4/UOP606N25LI/AAAAAAAABf0/MIYgu3R8HdU/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.2-Yondarkness.png
3. Sharingan 3 Tomoe



http://3.bp.blogspot.com/-ZQrraaFbtqg/UOP62T_TVbI/AAAAAAAABf8/Xi3nFtLQ4-A/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.3-Yondarkness.png
4. Proto Mangekyou Sharingan

http://2.bp.blogspot.com/-7TRZdxGLvmY/UOP7Fm05fLI/AAAAAAAABhI/WtxLYGo5-24/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.proto-Yondarkness.png
5. Kakashi Mangekyou Sharingan

http://4.bp.blogspot.com/-RBUMqCiAI7M/UOP7AK1U8AI/AAAAAAAABgw/FxyLWbWnBNE/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.kakashi-Yondarkness.png
6. Itachi Mangekyou Sharingan

http://1.bp.blogspot.com/-tKo4F8Qrxvs/UOP68k015WI/AAAAAAAABgc/GyHrriWr-z4/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.itachi-Yondarkness.png
7. Izuna Mangekyou Sharingan

http://4.bp.blogspot.com/-5Eh-Fn07OeI/UOP6-NJD71I/AAAAAAAABgo/zgW9RVK0c_o/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.izuna-Yondarkness.png
8. Shisui Mangekyou Sharingan

http://3.bp.blogspot.com/-866gGTu09Ek/UOP7HMA0tOI/AAAAAAAABhQ/E-0UsnRg-7Q/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.shisui-Yondarkness.png
9. Madara Mangekyou Sharingan

http://2.bp.blogspot.com/-Bwzm8_Fx8D0/UOP7B-L39KI/AAAAAAAABg4/LGXaUFEvShw/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.madara-Yondarkness.png
10. Sasuke Mangekyou Sharingan
http://3.bp.blogspot.com/-v78eYocZf-8/UOP65qlP1vI/AAAAAAAABgM/s9hcCbFrzaY/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.Sasuke-Yondarkness.png
11. Sasuke Eternal Mangekyou Sharingan

http://1.bp.blogspot.com/-S54E_7EZQ50/UOP67MF1qxI/AAAAAAAABgU/sZqW3TG3s9Y/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.Sasuke2-Yondarkness.png
12. Madara Eternal Mangekyou Sharingan

http://4.bp.blogspot.com/-bMxBvUwLNZE/UOP7ELtavYI/AAAAAAAABhA/53mNWE8jQyQ/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.madara2-Yondarkness.png
13. Sharinnegan ( Mata Juubi )

http://1.bp.blogspot.com/-i_gmSVnTtqA/UOP63yn09nI/AAAAAAAABgE/isOCEZy7W_c/s1600/anonymous-bunshin.blogspot.com.Juubi-Yondarkness.png

14.kalau ingin sharingan biru seperti blog saya 
 http://2.bp.blogspot.com/--kCBJkHMC54/UO6FuZ2KhAI/AAAAAAAABlM/9x1HXg3ZjyU/s1600/Sharingan2.gif

sumber yondarkness
Naldz Harry Hatake

Author :

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara pasang sharingan berputar seperti blog yondarkness ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara pasang sharingan berputar seperti blog yondarkness Ini Jika Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara pasang sharingan berputar seperti blog yondarkness Sebagai SumberNya Dan jangan Lupa Berikan Komentarnya. Terimakasih atas kunjungannya kalian baru saja membaca artikel berjudul Cara pasang sharingan berputar seperti blog yondarkness
.
Share Artikel

Artikel Terkait

3 comments

permisi saya mau nanya,kalau kode gk ad di tempat ku
gimana?tolong solusinya thx (Pemula).dan 1 lagi,gimana ya buat sharingannya tiap 1detik atau seterusnya bisa berubah sharingannya misalnya awalnya sharingan ke-1,setelah 1 detik berubah ke-2,setelah 1 detik lagi berubah ke-3 dan sampe seterusnya.(saya melihatnya di blog lain tapi saya tidak tahu blognya (Lupa) maaf) sekian trima kasih tolong maafkan kalo komen saya tidak baik atau pertanyaan saya konyol sekian terima kasih.

pasti ada gan kode ny,,,
tpi agan harus punya template yg suport dgn kode ini(biasanya template seo)

untuk sharingan yg berubah-ubah gunakan sharingan yg nomor 14 diatas

Info Bermanfaat !
Follow Juga Blog saya yaa :D
erixilhaam.blogspot.com

-----------GUNAKAN GOOGLE CROME UNTUK TAMPILAN MAKSIMAL BLOG INI-----------

Berikan Comentarnya ya Gan, :)
--Berkomentarlah yang Relevan
--Berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar
--Dilarang membuat rusuh [-(
--Dilarang meletakan LINK aktif [-(
--Dilarang meletakan link porno/iklan [-(
--Boleh meletakan Link non aktif selama tidak menyalahi aturan :-)
--Jika ingin dikunjung/komentar balik(yang sebelumnya belum ada perjanjian) harap sertakan link non aktif

---Terimakasih Telah Berkunjung Dan Komentarnya

“Selamat Datang DiBlog Naldo Hatake”
Saya Naldz Harry Hatake selaku Admin disini mengucapkan TerimaKasih Kepada agan Yang telah berkunjung keblog Sederhana Ini, "Semoga Pada Artikel yang akan Agan baca dan simak bisa bermanfaat untuk agan", "Pastikan anda menggunakan GOOGLE CROME agar tampilan tidak kacau"
"Jangan lupa berikan comentarnya YA :)"

Lanjutkan →