Tuesday

Download inject telkomsel kandang terbaru bulan november - desember 2014

ohayo minna
OK dipagi yang cerah ini,ane akan bagi.-bagi inject Tsel khusus untuk kandang.


Konek atau enggak itu tergantung Keimanan dan IP sakti agan2

begitupun soal kecepatan itu tergantung LOKASI and IP sakti agan2

Beda tempat beda rasa,Jika inject ini tidak wuzz ditempat agan,silahkan cari inject lain hehehehe

nie penampakannya

Download disini



Inject ini masih banyak kekurangan,jadi ane mohon maaf jika kurang memuaskan
.

Tolong like ya,kalau bisa sekalian berikan komentarnya
---yang langsung comot tanpa like ane doain nggak konek hehehehe


Artikel Terkait

Download inject telkomsel kandang terbaru bulan november - desember 2014
4/ 5
Oleh

5 comments

25 November 2014 at 22:37 Delete

Inject telkomsel tu buat apa ya gan?

Reply
avatar
25 November 2014 at 22:51 Delete

Buat ssh gan<<(internet gratis)

Reply
avatar
26 November 2014 at 04:04 Delete

Sekarang SSH masih bisa lagi ya mas? Dulu sempet nyoba sih
Tapi gara2 trick banyak yang mati terus bosen deh hehe

Reply
avatar
26 November 2014 at 04:25 Delete

msih gan,,setiap trik satu mati pasti trik baru slalu kluar

Reply
avatar