Download Template SeoSimple Responsive Modivikasi(versi Naldo Hatake)

Hallo
Wah udah lama nggak mosting di blog nie.Gara-gara banyak sekali kesibukan dan hambatan.Oke pada kali ini ane akan share template seo ane yang sebelumnya.Beberapa minggu yang lalu ada seorang teman yang baru belajar ngeblog mintak template ane.Bahkan mau dibeli lagi sakin maunya.Tapi nggak perlu deh kamu ngeluarin duit nie ane kasih templatenya yang penting nggak disalah gunakan.Dipersilahkan merubah mengganti Tampilan ataupun nama kreditnya

Bagi yang belum tau nie screenshotnya
Download Template SeoSimple Responsive Modivikasi(versi Naldo Hatake)



Bagi yang berminat atau mau melihat-lihat kode silahkan

DOWNLOAD           DEMO

bagi yang mau mendownload template asli atau yang masih original belum ada perubahan silahkan kunjungi alamat ini KLIK DISINI

Sekian TerimaKasih :)
4 Komentar untuk "Download Template SeoSimple Responsive Modivikasi(versi Naldo Hatake)"

keren gan tpi ane make yang original aja
jgan lupa cumbal+follow nya diblog baru saya
:-d
blogzhali.blogspot(.)com

 
Copyright © 2014 Naldo Hatake - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Di Design Ulang Naldz Harry Hatake