Cara Mengatasi D7reg.exe not found / cannot be found

Oke kali ini pada kesempatan ini saya akan mengeshare cara mengatasi pesan Unable to Register Delphi  d7reg.exe Cannot be Found.Kemarin saat saya mau buat inject tiba-tiba delphi7 saya tidak bisa dibuka dan muncul pesan seperti diatas.Saya udah uniinstall tpi hasilnya tetap sama nggak bisa dibuka dan selalu muncul pesan itu,ditengah keputuasaan saya mencoba segala macam cara.Akhirnya saya mendapat hidayah dari Tuhan yang memberi tau saya lewat google bahwa kamu harus mengapus file registry.slm yang terletak didata C:

Cara mencarinya sangat mudah

di data C: kalian Masuk ke C:\Users\nama user PC sobat\.borland lalu hapus file registry.slm

lalu silahkan buka delphi sobat 

SEKIAN :)
1 Komentar untuk "Cara Mengatasi D7reg.exe not found / cannot be found"

terima kasih gan sangat membantu,,,salam delphier

 
Copyright © 2014 Naldo Hatake - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Di Design Ulang Naldz Harry Hatake